get app
inews
Aa Read Next : Gerombolan Bermotor Bersajam Celurit Ditangkap, Polisi Sebut Mereka Kelompok Perguruan Silat

Konvoi Remaja Bikin Ulah di Pacet, Polisi Langsung Bertindak

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:12 WIB
header img
Polsek Pacet berhasil amankan tiga pelaku remaja yang menggelar konvoi meresahkan di Pacet. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Polsek Pacet mengamankan tiga remaja buntut dari aksi konvoi anak muda berpakaian serba hitam yang membawa atribut bertuliskan Kampung Horor Cabang Nganjuk. Penangkapan ini buntut dari viralnya video konvoi mereka di media sosial. 

Ketiga remaja tersebut asal Mojokerto dan masih di bawah umur. Yakni, Lp (17) remaja laki-laki dan dua remaja perempuan RS (15), SN (13). 

"Kita langsung amankan hari itu juga, ada 3 anak muda. 1 remaja laki-laki dan 2 remaja perempuan," beber Kapolsek Pacet AKP Agus Setiawan, Selasa (18/6/2024).

Agus menjelaskan, puluhan pemuda yang juga berasal dari Nganjuk, Lamongan, Sidoarjo dan Mojokerto ini habis melaksanakan kopi darat (kopdar) atau sambang silaturahmi di Trawas. Mereka lalu melakukan konvoi di Pacet hingga menimbulkan ketidaknyamanan terhadap pengendara lain. 

Bahkan, sejumlah masyarakat ada yang melaporkan hal tersebut ke Polsek karena merasa takut dengan tingkah sekelompok pemuda tersebut.  

"Gak lama muncul di dekat Polsek itu, karena laporan itu cepat dan anggota baru sampai (Polsek). Langsunglah dilakukan penghadangan dan dibubarkan dibantu warga. Akhirnya morat-marit," imbuhnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut