get app
inews
Aa Read Next : Terobosan Pj Wali Kota Mojokerto, Saat Rapat ASN Wajib Kumpulkan Ponsel, Ini Alasannya

Jalan Santai, Pj Wali Kota Mojokerto Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal

Minggu, 16 Juni 2024 | 16:23 WIB
header img
Suasana jalan santai yang diadakan Pemkot Mojokerto untuk mendukung kampanye Gempur Rokok Ilegal. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sosialisasi bertajuk "Gempur Rokok Ilegal" terus digalakkan di Kota Mojokerto. Kali ini, sosialisasi dilakukan dengan cara jalan santai sekaligus memperingati perayaan HUT Ke-106 Kota Mojokerto pada 20 Juni mendatang. 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro memimpin langsung jalan santai ini. Ia bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kompak jalan santai bersama ribuan masyarakat, Minggu (16/6/2024).

"Kegiatan hari ini adalah rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-106 Kota Mojokerto, sekaligus kita lakukan sosialisasi gempur rokol ilegal," ungkap Ali Kuncoro.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak membeli rokok ilegal.

"Yang masih kecil-kecil jangan merokok, yang bapak-bapak tolong kalau merokok cari yang legal yang ada pita cukainya. Karena itu berpengaruh terhadap pendapatan negara," terangnya.

Jalan santai kali ini dilakukan mulai dari GOR Seni Majapahit. Kemudian melewati rute Jl. Benteng Pancasila - Jl. Empunala - Jl. Gajah Mada, dan kembali ke GOR Seni Majapahit.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut