get app
inews
Aa Read Next : 26 Ekor Hewan Kurban Polres Jombang Dibagikan ke Pesantren Hingga Panti Asuhan

Ibunda Mendiang Briptu Rian Ikuti Doa Bersama dan Kenang Anaknya di Polres Jombang

Selasa, 11 Juni 2024 | 13:55 WIB
header img
Ibunda Mendiang Briptu Rian Ikuti Doa Bersama dan Kenang Anaknya di Polres Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Ibunda mendiang Briptu Rian Dwi Wicaksono, Sri Mulyaningsih, dan dua kerabatnya menghadiri doa bersama Polres Jombang untuk anaknya yang meninggal akibat dibakar istrinya Polwan Briptu Fadhilatun Nikmah di asrama polisi Mojokerto.

Doa bersama digelar di lapangan Polres Jombang Selasa (11/06/2024).  Sri Mulyaningsih hadir dalam acara doa bersama untuk putranya itu berkat undangan Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi

Sebelum doa bersama, Sri Mulyaningsih bersama paman dan bibi Briptu Rian ditunjukkan AKBP Eko ke Pos Penjagaan Polres Jombang tempat Briptu Rian bertugas sehari-hari.

Setalah itu diajak bertemu rekan seangkatan, rekan kerja, dan pimpinan di satuan fungsi Briptu Rian di Satuan Samapta Polres Jombang. Mereka masing-masing menyampaikan kenang-kenangannya saat bersama mendiang semasa hidup.

"Almarhum Briptu Rian untuk masalah kedinasan selama ini baik, untuk tugas penjagaan maupun pengawalan lancar," ujar Bripka Bagio dalam kenangannya bersama Briptu Rian.

Senada disampaikan Edy Cahyono. Menurutnya, Briptu Rian sosok yang disiplin bekerja dan supel dengan rekan kerjanya. "Almarhum baik dan supel. Masalah kedinasan juga cukup baik dan selalu pulang dan datang bertugas tepat waktu," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut