get app
inews
Aa Read Next : Video Mesra Diduga Dua Pejabat Pemkab Jombang Beredar Luas di Media Sosial

Inspirasi Schools Sidoarjo Siap Wujudkan Generasi Emas 2045 dengan Pendidikan Bertaraf Internasional

Senin, 10 Juni 2024 | 10:40 WIB
header img
Inspirasi Schools Sidoarjo Siap Wujudkan Generasi Emas 2045 dengan Pendidikan Bertaraf Internasional. Foto iNewsMojokerto/hendro

Komitmen ini memberikan pendidikan berkualitas yang dapat diakses oleh masyarakat luas. Dalam 15 tahun ke depan, diharapkan para siswa Inspirasi Schools akan menjadi individu yang siap menghadapi tantangan global dengan karakter kuat.

Kepala Sekolah Inspirasi Schools Sidoarjo, Bibie Nariswari, menambahkan bahwa fasilitas baru seperti Multi Purpose Hall, Creativity Cove, Goal Zone Arena, dan Kinderbook Kingdom akan segera hadir. Fasilitas ini dirancang untuk menampung berbagai kegiatan dan acara, menginspirasi dan memelihara imajinasi anak-anak, serta mendukung perkembangan kreativitas dan keterampilan bermain sepak bola.

Para guru di Inspirasi Schools menggunakan metode pembelajaran aktif yang memastikan setiap siswa mendapatkan perhatian individu dan pengalaman belajar interaktif. "Kami berharap para siswa tidak hanya unggul dalam akademis tetapi juga siap menghadapi tantangan global di masa depan," tambah Bibie.

Inspirasi Schools Sidoarjo dengan segala keunggulannya berkomitmen menciptakan generasi yang siap bersaing secara global, berkarakter kuat, dan berprestasi. Langkah ini diharapkan dapat berkontribusi pada tercapainya Generasi Emas Indonesia 2045.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut