get app
inews
Aa Read Next : Video Mesra Diduga Dua Pejabat Pemkab Jombang Beredar Luas di Media Sosial

Inspirasi Schools Sidoarjo Siap Wujudkan Generasi Emas 2045 dengan Pendidikan Bertaraf Internasional

Senin, 10 Juni 2024 | 10:40 WIB
header img
Inspirasi Schools Sidoarjo Siap Wujudkan Generasi Emas 2045 dengan Pendidikan Bertaraf Internasional. Foto iNewsMojokerto/hendro

SIDOARJO, iNewsMojokerto.id – Inspirasi Schools Sidoarjo, sekolah bertaraf internasional dengan kualitas pendidikan terbaik, siap turut menjadi bagian penting dalam mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045. Hal ini disampaikan oleh Pendiri SIS Group of Schools Indonesia dan Asia, Jaspal Sidhu, dalam kegiatan "Tour Inspirasi School" bersama media Jawa Timur pada Sabtu (08/06/2024).

Acara "Tour Inspirasi School" yang bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas dan sistem pendidikan di Inspirasi Schools Sidoarjo ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah Inspirasi Schools Sidoarjo, Bibie Nariswari, Koordinator Akademik Inspirasi Schools, Indri Savitri, serta perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo.

Jaspal Sidhu menyatakan bahwa Inspirasi Schools, yang pertama kali didirikan di Sidoarjo, Jawa Timur, akan membuka tahun ajaran pertamanya pada Juli 2024. "Kami fokus pada pembentukan karakter siswa sejak dini, didukung oleh tenaga profesional yang berdedikasi tinggi. Sistem pengajaran dan inovasi terbaik diterapkan di sekolah ini," ungkap Jaspal.

Pendidikan di Inspirasi Schools mengintegrasikan kurikulum Singapura dan program lokal terbaik, serta didukung oleh berbagai kegiatan ekstrakurikuler. Hal ini menjadikan Inspirasi Schools sebagai institusi pendidikan yang tidak hanya menekankan pada keunggulan akademis tetapi juga pengembangan holistik siswa.

Fasilitas modern dan teknologi maju dirancang untuk menciptakan lingkungan belajar yang dinamis, mendukung perkembangan keterampilan abad ke-21 seperti kolaborasi, pemikiran analitis, dan kewirausahaan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut