get app
inews
Aa Read Next : 26 Ekor Hewan Kurban Polres Jombang Dibagikan ke Pesantren Hingga Panti Asuhan

Polwan Diduga Bakar Suami di Asrama Polisi Mojokerto, Luka Bakar Ditubuhnya Serius

Sabtu, 08 Juni 2024 | 21:27 WIB
header img
Polwan Diduga Bakar Suami di Asrama Polisi Mojokerto. Foto iNewsMojokerto/tangkap layar

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kota Mojokerto diguncang peristiwa mengejutkan ketika seorang polisi wanita (Polwan) diduga membakar suaminya yang juga anggota Polri. Korban mengalami luka bakar serius dan kini dirawat intensif di rumah sakit.

Insiden ini terjadi di rumah mereka di asrama polisi, Jl Pahlawan, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan. Korban, Briptu RDW, dibakar hidup-hidup oleh istrinya, Briptu FN, yang bertugas di Polres Mojokerto Kota, sementara korban bertugas di Polres Jombang.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, mengonfirmasi tragedi ini. "Pelaku dan korban merupakan suami istri. Dimana istri bertugas di Polres Mojokerto Kota dan korban bertugas di Polres Jombang," ujar Daniel kepada wartawan pada Sabtu (8/6/2024).

Pihak kepolisian gabungan Ditreskrimum dan Bidpropam Polda Jatim tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap motif di balik aksi keji ini. "Masih kita lakukan pemeriksaan. Ini adalah konflik dalam keluarga dan kebetulan kedua belah pihak adalah anggota Polri," tambah Daniel.

Briptu RDW kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. "Untuk sementara, korban yang mengalami luka bakar sedang dirawat di RSUD," tandas Daniel.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut