get app
inews
Aa Read Next : Truk Boks Muat Dagangan Minimarket Terguling di Jombang, Jalur Dialihkan ke Bypass Mojoagung

Drama Tragis di Mojokerto, Polwan Bakar Anggota Polres Jombang di Asrama Polisi, Ternyata Suaminya

Sabtu, 08 Juni 2024 | 21:14 WIB
header img
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri. Foto iNewsMojokerto/Istimewa

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tragedi mengerikan mengguncang Kota Mojokerto ketika seorang polisi wanita (Polwan) diduga membakar suaminya yang juga anggota Polri. Kejadian ini berlangsung di dalam rumah mereka di kawasan asrama polisi, Jl Pahlawan, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan.

Insiden ini melibatkan pasangan suami istri berpangkat Briptu. Korban diketahui berinisial Briptu RDW, sedangkan pelaku, yang tak lain adalah istrinya sendiri, berinisial Briptu FN. Kedua belah pihak merupakan anggota Polri, dengan Briptu FN bertugas di Polres Mojokerto Kota dan Briptu RDW di Polres Jombang.

Menurut informasi yang beredar, Briptu RDW dibakar hidup-hidup saat masih berada di dalam rumah. Namun, bagaimana tindakan kejam itu dilakukan masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, mengonfirmasi peristiwa tragis ini. "Pelaku dan korban merupakan suami istri. Dimana istri bertugas di Polres Mojokerto Kota dan korban bertugas di Polres Jombang," ujar Daniel kepada wartawan pada Sabtu (8/6/2024).

Hingga kini, penyelidikan intensif tengah dilakukan oleh gabungan Ditreskrimum dan Bidpropam Polda Jatim untuk mengungkap motif di balik aksi keji ini. "Masih kita lakukan pemeriksaan. Ini adalah konflik dalam keluarga dan kebetulan kedua belah pihak adalah anggota Polri," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut