get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah di Kecamatan Bangsal Hangus Terbakar

Produsen Baja Ringan Kencana Group Garap Pasar Dekoratif

Kamis, 06 Juni 2024 | 19:40 WIB
header img
Salah satu produk Kencana Grup, Kencana Door pintu kamar mandi. (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Kencana Group, produsen dan distribusi produk baja ringan, menggelar pameran produk baru di Surabaya, Kamis (6/6/2024) dan Jumat (7/6/2024). Produk baru ini menyasar segmen pasar dekoratif sebagai salah satu upaya diversifikasi atau pengembangan produk turunan dari industri baja ringan.

Produk-produk terbaru yang diluncurkan di antaranya louvre, pintu ruangan, pintu kamar mandi, ceiling PU, pipa hollow galvanis, penutup atap (Ecosnap, Ecospan, Econine, UPVC), serta talang (elbow, gutter, clem) dengan pilihan warna yang bervariasi. 

Direktur Kencana Maju Bersama, Susanto mengatakan, produk baru ini bersifat arsitektural. Produk ini bisa dimanfaatkan oleh para konsultan, arsitek maupun kontraktor untuk mendesain rumah, gudang atau gedung-gedung. Sehingga tampilannya lebih menarik dan elegan. 

“Selama ini market arsitektural lebih banyak dikuasai oleh model kayu atau plafon-plafon plastik. Kami punya inovasi dari bahan baja ringan yang sudah diberi motif warna. Dan jangka pemakaiannya bisa lebih lama dan anti rayap,” katanya. 

Kegiatan peluncuran produk baru ini mengusung tema ‘Inovasi Kencana Baja Ringan pada Dunia Konstruksi dan Arsitektural’, dan mengundang para perwakilan Dinas PUPR Jawa Timur, perwakilan dari berbagai asosiasi IAI, PII, Gapensi, Intakindo, Gapeksindo, Papti dan HDII. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut