get app
inews
Aa Read Next : Gibran Rakabuming Raka Bagikan Susu Gratis di SDN Margorejo VI Surabaya, Didampingi Emil dan Hendy

Gibran Siap Bantu Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 10:41 WIB
header img
Gibran Siap Bantu Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Foto iNewsMojokerto/lukman

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Gibran Rakabuming Raka mendukung penuh Emil Elestianto Dardak untuk menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) mendampingi Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jatim 2024.

Gibran akan menyempatkan diri untuk ikut menjadi juru kampanye Khofifah - Emil pada kontestasi Pilgub Jatim 2024. Dia akan berusaha untuk pasangan petahana ini menang, sehingga dapat memimpin periode kedua. 

"Pak Emil sudah satu paket dengan Bu Khofifah. Yang jelas nanti di sela-sela kesibukan sebagai wali kota, saya akan membantu beliau (Khofifah - Emil) untuk pemenangan di Jawa Timur," ujarnya usai silaturahmi di kediaman Khofifah di kawasan Jemursari Surabaya, Kamis (6/6/2024).

Wali Kota Solo ini pun menyampaikan pada saat pertemuan dengan relawan di rumah Khofifah kalau sekarang ini gilirannya memenangkan Khofifah - Emil. Karena dua orang ini telah membantu Prabowo - Gibran menang tebal di Pilpres 2024.

"Sekarang giliran saya membantu Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak. Saya mohon bapak ibu semua mesinnya tetap dipanaskan. Kita doakan terbaik untuk beliau berdua. Semoga semuanya dilancarkan," tambah Gibran.

Nantinya, lanjut Gibran, jika Khofifah - Emil memimpin Jatim lagi, bisa bersinergi lebih intens dengan pemerintah pusat yang dipimpinnya bersama Prabowo. "Terpenting pemerintah pusat, pemerintah daerah bisa bersinergi untuk Indonesia emas 2045," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut