get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

ABM Grup Sabet Penghargaan dari Tiga Instansi Bergengsi, Bukti Komitmen Implementasikan ESG

Rabu, 05 Juni 2024 | 13:37 WIB
header img
Sambutan ABM Grup dalam inagurasi Stevie Award 2024. (Foto: Lukman Hakim)

Senada, Direktur ABMM Haris Mustarto menambahkan, pengembangan bisnis berkelanjutan di lingkup ABM Grup menjadi kunci dari masa depan. Keberlanjutan di ABM Grup berlandaskan pada pertumbuhan ekonomi, menjaga lingkungan, dan senantiasa berkontribusi pada masyarakat.

”Bagi kami, keberlanjutan tidak hanya menjadi tujuan, tetapi juga bagian integral dari cara kami menjalankan bisnis. ABM Grup telah membangun strategi yang memungkinkan kami untuk memperluas portofolio dan memanfaatkan pengetahuan juga pengalamannya dalam bidang energi agar unggul dalam ranah investasi yang lebih luas,” jelas Haris.

Masih di ranah nasional, ABM Grup turut dianugerahi award tertinggi “Sapphire” untuk kategori Governance Award. Penghargaan ini diraih ABM Grup lantaran berhasil mengimplementasikan tata kelola governance di ranah bisnisnya.

Sebagai contoh, ABM Grup terus menerapkan tata kelola yang baik dan manajemen risiko, berkomitmen untuk transparansi, integritas dan anti-korupsi. Berkat upayanya dalam mendisiplinkan perusahaan, ABM Grup meraih predikat leadership AAA dalam ESG Disclosure Transparency Award 2023. Predikat tersebut disabet ABM Grup lantaran perusahaan konsisten mengimplementasikan Good Corporate Governance (GCG) melalui laporan keberlanjutan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut