get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Tobing Dapat Pin Emas Dari Kapolri

Sabtu, 01 Juni 2024 | 16:17 WIB
header img
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing menerima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di peringatan Hari Lahir Pancasila. Foto iNews/Pramono P

SURABAYA, iNewsMojokerto.id -Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Penghargaan yang diberikan berupa pin emas atas dedikasi dan inovasi pelayanan publik dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Penghargaan dari Kapolri diserahkan oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Imam Sugianto di sela upacara hari lahir Pancasila di lapangan upacara kompleks Mapolda Jatim, Sabtu (1/6/2024).

"Selamat atas penghargaan yang diterima dari Kapolri dan semoga dapat terus meningkatkan kinerja,"ujar Kapolda Jatim.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pimpinan. "Terima kasih bapak Kapolri dan Kapolda Jatim. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami dan segenap jajaran Polresta Sidoarjo untuk terus meningkatkan kinerja kami, khususnya dalam bidang pelayanan,"ujar Tobing.

Mantan Kapolres Pati ini menambahkan, pihaknya mempunyai beberapa inovasi dalam bidang pelayanan. “Salah satu diantaranya adalah inovasi pelayanan publik pelayanan cepat terpadu dan pantau,” tandasnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut