get app
inews
Aa Read Next : Revisi UU Desa Sudah Sah, Perangkat dan Pekerja di Desa Akan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan tegaskan dukung Govtech Indonesia ke Presiden Jokowi

Jum'at, 31 Mei 2024 | 14:04 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan mendukung Goverment Technologi menuju transformasi digital dan pelayanan publik yang solutif dan transparan. ( Foto : Istimewa)

Sejalan dengan visi BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro berharap kolaborasi yang tebangun dapat mendorong pekerja Indonesia untuk lebih cepat dan mudah mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan dimanapun dan kapanpun.

“Program ini sejalan dengan visi kami dalam mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan dan menyejahterakan seluruh pekerja indonesia," tutup Anggoro.

Terpisah, BPJS Ketenagakerjaan cabang Mojokerto Zulkarnain Mahading mengaku, akan mendukung penuh langkah pusat kolaborasi JMO dengan INA Digital. Sesuai arahan Presiden agar platform yang ada di kementerian/lembaga, serta pemerintah daerah bisa saling terintegrasi. 

"Untuk itu kami siap memberikan dukungan penuh agar program yang luar biasa ini bisa segera digunakan, sehingga semakin banyak pekerja yang Kerja Keras Bebas Cemas karena telah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan sehingga menjadi sebuah langkah menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut