get app
inews
Aa Read Next : Ada Keanehan yang Menyebabkan Bus Pariwisata Kecelakaan Tragis di Tol Jombang

Ngeri! 4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jombang, Lokasinya Berdekatan Kecelakaan Bus Maut

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:21 WIB
header img
Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 mobil terjadi KM 693 + 600 / B Tol Jombang - Mojokerto, Rabu (29/5/2024) pukul 23.15 WIB. Lokasi tersebut berdekatan dengan kecelakaan bus pariwisata menabrak truk di KM 695+400 Tol yang menewaskan dua penumpang pada Selasa malam, 21 Mei lalu.

"Iya (kecelakaan beruntun) di KM 693 + 600 / B Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan yang terlibat itu ada 4 kendaraan," kata Kanit 3 PJR Ditlantas Polda Jatim Ajun Komisaris Polisi Yudiono dikonfirmasi iNews.id Kamis (30/5/2024).

Yudiono menyebutkan kecelakaan itu melibatkan satu unit truk boks dengan nomor polisi B-9132-PXS dan tiga unit mobil yang ada di belakangnya. Ia mengatakan tiga mobil lainnya yakni mobil Toyota Hi-ace nopol N-7471-UQ, Mazda nopol B-1192-TRV dan Daihatsu Grandmax nopol W-9515-PB.

Semula truk boks muatan paket yang dikemudikan Ahmad Yanuar (27) warga Singopadu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto melaju dari arah Surabaya tujuan Yogyakarta berada di lajur lambat.

Setibanya di KM 693 + 600 / B Tol Jombang- Mojokerto tepatnya di wilayah Kesamben, Jombang Diduga pengemudi truk boks kurang konsentrasi tidak cukup jelas melihat kendaraan yang melaju di depannya. Pengemudi terkejut lalu banting setir ke kanan.

"Karena pengemudi truk boks kurang jaga jarak, menabrak bodi kanan belakang yang tidak diketahui dan terjadi gesekan bodi truk boks sobek sebelah kiri menyebabkan barang paketan terjatuh," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut