get app
inews
Aa Read Next : Mengantuk, Kecelakaan di Tol Jombang Sebabkan Sopir Luka Parah

Pengakuan Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Wonosari yang Bersebelahan Dengan Salah Satu Korban Tewas

Rabu, 22 Mei 2024 | 17:50 WIB
header img
Bangkai bus pariwisata rusak parah bagian depan terparkir di kantor Satlantas Polres Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

"Itu kena kaca atau apa pokoknya saya lihat itu wajahnya sudah banyak darahnya. Posisi meninggal tetap di tempat duduk," ungkapnya. 

Jenazah Edy pun saat ini telah dimakamkan pada Rabu (22/5/2024) siang. Sebelumnya, sempat disemayamkan di rumah duka di Perumahan Kepanjen Permai I, Talangagung, kecamatan Kepanjen, Malang. 

Kecelakaan bus membawa siswa SMP PGRI 1 Wonosari Malang tersebut mengakibatkan dua orang tewas. Yakni, kernet bus dan seorang guru. 

Selain itu, sebanyak 15 orang penumpang bus mengalami luka-luka. Rinciannya yakni 10 luka ringan dan 5 luka berat. Kemudian 33 penumpang lainnya selamat.

Untuk diketahui, kendaraan Bus pariwisata Bimorio yang membawa siswa SMP PGRI 1 Wonosari Malang yang dikemudikan Yanto (36) warga dusun Bendorejo, Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar berjalan dari Jogyakarta menuju Malang.

Setibanya di kilometer 695+400 tol Jombang, pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kemudi sehingga oleng ke kiri dan menabrak kendaraan Mitsubishi truk Nopol N-9674-UH bermuatan gerabah yang dikemudikan oleh Arif Yulianto (37) warga Lawang Kabupaten Malang yang melaju di lajur kiri.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut