get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Daftar Penjaringan Bacawali ke PKS

Ning Ita Dapat Dukungan 7 Parpol Non Parlemen Untuk Maju Pilwali 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 15:07 WIB
header img
Partai non parlemen Kota Mojokerto dukung Ika Puspitasari (Ning Ita) maju Pilwali Kota Mojokerto. (istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - 7 partai politik (parpol) non parlemen mendeklarasikan diri mendukung Ika Puspitasari (Ning Ita) dalam kontestasi Pilwali Kota Mojokerto 2024 mendatang. Deklarasi dukungan terhadap mantan walikota Mojokerto itu digelar Minggu (19/5/2024). 

7 parpol itu adalah Perindo sebagai pengagas bersama Hanura. Lalu PKN, PSI, Partai Gelora Indonesia, Partai Buruh, dan Partai Ummat. Meski tak memiliki tiket untuk mengusung Ning Ita, tapi 7 parpol ini memastikan bakal mendukung penuh bersama jaringan loyalisnya.

"Deklarasi All In untuk Ning Ita 2024. Mendukung penuh karena kesamaan visi dan misi. Ada tiga poin yang kami deklarasikan untuk pemenangan," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, Muhtadi.

Menurutnya, deklarasi dukungan ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, rekam jejak dan prestasi Ning Ita saat menjadi Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023 telah sangat nyata. 

"Di mana berhasil meningkatkan pembangunan insfrastruktur dan menurunnya angka kemiskinan di Kota Mojokerto," beber Muhtadi.

Ning Ita yang didampingi tim pemenangan "Ita Kita, Kita Ita" mengaku bersyukur atas dukungan setia parpol non parlemen. Yang tentunya memiliki loyalis tinggi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut