get app
inews
Aa Read Next : Terobosan Pj Wali Kota Mojokerto, Saat Rapat ASN Wajib Kumpulkan Ponsel, Ini Alasannya

Peringati Harkitnas, Pj Wali Kota Mojokerto Bacakan Pidato Sambutan Menkominfo

Senin, 20 Mei 2024 | 14:50 WIB
header img
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Pemkot Mojokerto. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 tahun 2024. Peringatan Harkitnas kali ini diperingati di halaman Balai Kota Mojokerto, Senin (20/5/2024). 

Dalam Kesempatan ini Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro selaku Inspektur Upacara membacakan pidato sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi. 

“Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan,” tutur Ali Kuncoro membacakan sambutan.

Dalam fase kebangkitan kedua ini, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Maksudnya, kini bangsa Indonesia menghadapi beragam tantangan dan peluang baru, kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru.

“Kemajuan telah terpampang di depan mata, momen ini mesti kita tangkap agar kita lenggang menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu,” imbuhnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut