get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Wow! Capaian MCP Kota Mojokerto Tahun 2021 hingga 90,68 Persen

Sabtu, 19 Februari 2022 | 06:15 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Bersama Ketua DPRD Kota Mojokerto Terima Kunjungan Tim Monev MCP KPK, Jumat (18/2/2022)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, menerima kunjungan Tim Monev Monitoring Center of Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin oleh Brigjen Pol Bahtiar Ujang Purnama selaku Direktur Koordinasi Supervisi III, Jumat (18/2/2022) siang.

Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran tim KPK untuk supervisi. Sehingga dapat segera dilakukan perbaikan atas hal-hal yang menjadi atensi KPK.

"Tentu kami sangat berterima kasih atas kehadiran tim dari KPK yang telah memberikan supervisi kepada kami. Dan saya berharap hal seperti ini bisa dilakukan secara berkala sehingga kami bisa memahami betul apa yang harus kami tingkatkan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan publik di Kota Mojokerto," ujarnya.

Menurut Bahtiar Ujang Purnama selaku Direktur Koordinasi Supervisi III KPK, nilai MCP kota Mojokerto di tahun 2021 yang berada pada angka 90,68 persen harus ditingkatkan di tahun 2022, dengan target 95 persen. 

Hal Ini bertujuan untuk menghindari penyimpangan dan potensi korupsi, adanya perbaikan tata kelola pemerintahan yang berujung pada peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Terimakasih, Kota Mojokerto capaian MCP tahun 2021 sudah mencapai 90,68. Tahun depan ini tolong ditingkatkan kembali untuk skoring nya, kalau bisa sampai 95, saya yakin pasti bisa," ucapnya.

Lebih lanjut, ia memberikan support kepada Ning Ita dalam mewujudkan prioritas pembangunan yakni dengan memperindah taman-taman dan area publik dalam rangka meningkatkan kunjungan wisata.

Turut hadir dalam Monev MCP Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, Sekretaris Daerah Kota Gaguk Tri Prasetyo, Inspektur Kota Mojokerto M. Sugeng, Kepala Cabang Bank Jatim Mojokerto Eko Yudi Prastowo, seluruh Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut