get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Siswa Bersepeda ke Sekolah, Ini Tujuannya

Indonesia Kalah dari Uzbekistan, Pj Wali Kota Mojokerto: Satu Kesempatan Lagi

Selasa, 30 April 2024 | 16:55 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro saat nobar Timnas Indonesia U-23 bersama masyarakat. (Foto: humas pemkot)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro meminta masyarakat tidak patah semangat dalam memberikan dukungan ke Timnas Indonesia U-23. Hal ini lantaran kekalahan atas Uzbekistan 0-2 masih menyisakan harapan bagi Timnas U-23 untuk lolos ke olimpiade Paris 2024. 

“Kita sudah lakukan yang terbaik, saya pikir kita masih punya satu kesempatan lagi di babak play off dan kita bersama-sama berharap bisa lolos ke olimpiade paris,” ulas Mas Pj sapaan akrab Ali Kuncoro usai nonton bareng Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mojokerto raya kompak bersama ribuan masyarakat nonton bareng (Nobar) di halaman GOR Seni Majapahit, jalan Gajah Mada No.145 Kota Mojokerto,Senin (29/4/2024) malam.

Dalam laga tadi malam, Warga nampak antusias berdatangan sejak pukul 19.00 WIB. Mereka mayoritas mengenakan jersey Timnas Indonesia dan membawa atribut berupa bendera merah putih serta drum.

“Antusiasme masyarakat luar biasa, ada ribuan warga yang hadir. Saya pikir ini bentuk dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia U-23,” ungkapnya. 

Seperti diketahui, meski kalah dari Uzbekistan, peluang Timnas Indonesia U-23 untuk menjadi peserta Olimpiade Paris masih tetap terbuka. Caranya adalah dengan memenangkan peringkat ketiga. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut