get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Penjabat Bupati Jombang Sugiat Dedikasikan Penghargaan dari PWI Jatim untuk Warga

Senin, 29 April 2024 | 10:38 WIB
header img
Penjabat (Pj) Bupati Jombang Sugiat mendapat Penghargaan yang diserahkan pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) PWI Jatim . Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Sejumlah tokoh Jawa Timur yang telah menonjol dalam bidangnya masing-masing mendapat Anugerah PWI JATIM AWARD dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur. Salah satunya adalah Penjabat (Pj) Bupati Jombang Sugiat. Penghargaan diserahkan pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) PWI Jatim di New Sari Utama Convention Hall Kaliwates Kabupaten Jember, Minggu (28/4/2024).

Sugiat mendapat  penghargaan dengan kategori Creative Regional Head. Anugerah bergengsi itu  diserahkan langsung ketua PWI Jatim Lutfil Hakim dihadapan Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono dan sejumlah bupati atau wali kota di Jatim.

Sugiat dalam memimpin Kabupaten Jombang dinilai tegas, bersih dan responsif dalam menangani persoalan di masyarakat. Tujuh bulan memimpin Jombang, Sugiat didampingi istrinya Yayuk Sugiat bersama para Kepala OPD langsung blusukan ke bawah, menuju ke desa desa dengan mengendarai motor Vespa.

Selain dalam rangka menyerap aspirasi, menggali potensi, juga menyelesaikan persoalan sosial, hingga mangkraknya penanganan aset, juga melaksanakan 10 program prioritas yang harus diselesaikannya.

Sugiat mengaku bersyukur mendapat penghargaan dari PWI Jatim Award. Baginya adalah surprise. Ia yang baru menjabat sebagai Pj Bupati Jombang kurang lebih 7 bulan tidak pernah menyangka akan mendapat penghargaan tersebut.

"Sebetulnya saya merasa belum berhak mendapatkan ini, tapi ini karena penghargaan dari tmn-teman PWI dan ini saya dedikasikan untuk warga Jombang, karena tanpa dukungan seluruh warga saya tidak mungkin dalam waktu yang Hanya sekitar 6 bulan sudah mendapatkan apresiasi," kata Sugiat usai menerima penghargaan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut