get app
inews
Aa Read Next : STY Tegur Marselino Ferdinand Jelang Laga Playoff Olimpiade, Ini Katanya

MNC Group Memberi Kesempatan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 Selama Non-Komersil

Minggu, 28 April 2024 | 19:16 WIB
header img
Tim Indonesia U-23 akan berlaga di Piala Asia 2024. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Timnas Indonesia U-23 kini telah masuk babak baru setelah berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024. Ini merupakan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia setelah tim besutan Shin Tae-yong tersebut melaju ke babak 4 besar usai menaklukan Korea Selatan melalui drama adu penalti pada Jum'at (26/04/2023) silam.

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, tentunya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan yang diraih Timnas U23. Dan melalui televisi free to air yang dimilik yakni RCTI, serta Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarat Indonesia.

Oleh karena itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024), selama pergelaran nonton bareng tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung Mu!

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut