get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Bagi Bantuan Untuk Balita Stunting di Kota Mojokerto Terasa Spesial, Ini Sebabnya

Kamis, 25 April 2024 | 18:49 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat memberikan bantuan kepada balita, Kamis (25/4/2024). (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Ada yang spesial dalam pembagian bantuan bagi balita di Kota Mojokerto agar tidak terkena stunting. Kali ini, pembagian bantuan dilakukan oleh segenap jajaran Pemkot Mojokerto

Sebanyak 117 balit stunting yang tersebar di 18 wilayah kelurahan se-Kota Mojokerto tak luput dari pembagian bantuan ini. Pembagian bantuan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah (Otoda) setiap 25 April. 

Para balita ini menerima paket bantuan berisi telur 2kg, susu UHT 125 ml 1 karton. Pembagian bantuan dilakukan oleh Pj Wali Kota, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Bagian, Kepala Dinas, hingga Camat, dengan turun langsung ke rumah-rumah warga.

"Sudah dibagi, dinas apa menyerahkan ke mana, semua ikut turun langsung. Aksi ini sebagai cermin, kalau persoalan stunting itu bukan hanya kerja OPD tertentu. Semua memiliki kewaniban untuk terlibat," ujar Pj Wali kota Moh. Ali Kuncoro saat menyalurkan bantuan di Lingkungan Kedundung, Kamis (25/4/2024). 

Dengan bantuan ini diharapkan kondisi zero stunting dapat tercapai di Kota Mojokerto. 

"Ini sebagai wujud komitmen pemkot untuk berperan aktif untuk menurunkan angka stunting," ujar Pj Wali Kota Moh. Ali Kuncoro.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut