get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Mayat Duda Membusuk, Baunya Buat Hidung Tak Enak Lebih Parah dari Hewan

Rabu, 24 April 2024 | 09:13 WIB
header img
Mayat Duda Membusuk ditemukan tetangga. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Jasad pria bernama Audi Pratama (36) ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya Perum Grand Nirwana Blok C, Desa Kebontemu Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (23/4/2024). 

Pria berstatus duda itu diduga sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan warga. Korban kali pertama ditemukan oleh warga yang membuka paksa dengan  cara mendobrak jendela rumahnya. 

"Informasi dari tetangga korban beberapa hari ini tercium bau gak enak, seperti bangkai, hingga kemudian diketahui korban meninggal dunia. Ya, perkiraan meninggal satu mingguan," kata Ketua RT setempat, Toni Prasetyowidoyo. 

Tobu mengatakan kalau itu pria asal Trenggilis Mejoyo, Surabaya tersebut tidak terlihat aktivitas keluar rumahnya sejak 16 April 2024 lalu. Selama ini, warga yang melintasi rumahnya mencium bau busuk. Lantas, warga berinisiatif mendatangi rumah pria duda tersebut. 

"Saat Didatangi, terlihat kunci rumah masih menggantung dari dalam yang artinya di dalamnya ada orang. Tapi warg tidak bisa masuk karena terkunci dari dalam," kata Toni di lokasi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut