get app
inews
Aa Read Next : Ridar Adi Juliatmono Gantikan Eka Yawendra Jadi Komandan Satradar 222 Ploso Jombang, Ini Sosoknya

Halal Bi Halal RSUD Jombang, Pj Bupati: Tidak Boleh Ada diskriminasi Pasien BPJS dan Umum

Minggu, 21 April 2024 | 08:25 WIB
header img
Halal bihalal Pj Bupati Jombang di RSUD. Foto iNewsMojokerto/Kominfo Jombang

Ia mengajak seluruh Tim RSUD untuk menginternalisasi budaya pelayanan prima dalam setiap interaksi dengan pasien dan keluarganya. Kita harus memberikan pelayanan yang ramah, empatik, dan profesional kepada setiap individu yang datang.

"Hendaknya RSUD Jombang senantiasa memberikan penanganan yang cepat dan tanggap terhadap setiap keadaan darurat pasien. Respons yang cepat dapat membantu menyelamatkan nyawa dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan," kata dia.

"Koordinasi yang efektif di antara semua unit dan bagian di RSUD Kabupaten Jombang adalah inti dari keberhasilan dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang optimal," lanjutnya. 

Meskipun RSUD Jombang sarat dengan prestasi, namun Sugiat mengingatkan untuk tidak berpuas diri dan lengah. Sugiat meminta kepada pihak manajemen untuk terus meningkatkan komunikasi dan kolaborasi antar unit, sehingga setiap tahapan pelayanan dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. 

"Semoga semangat ini terus membara dalam setiap langkah kita untuk mencapai standar pelayanan kesehatan yang luar biasa," tandas Sugiat sembari berharap halal bihalal itu dapat menjadi awal baik untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Jombang yang lebih baik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut