get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Mojokerto, Ibu Tewas Tertabrak Motor saat Jemput Anak Sekolah

Bapak dan Anak Korban Perahu Tambang di Sungai Kalimas Ditemukan Tewas

Sabtu, 20 April 2024 | 16:36 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakusi kedua korban di Sungai Drirorejo, Gresik, Sabtu (20/4/2024). (istimewa).

GRESIK - Bapak dan anak yang hanyut di Kalimas Surabaya ditemukan tewas. Korban bernama Nanda (27) dan Erlangga (3,5) ditemukan Tim SAR gabungan di Sungai Desa Driyorejo, Gresik, Sabtu (20/4/2024). 

Kepala Kantor SAR Surabaya, Muhamad Hariyadi mengatakan, Tim SAR gabungan menemukan kedua jenazah korban pada hari ketiga pencarian. Petugas pertama kali menemukan jenazah Erlangga sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 10.30 WIB, jenazah Nanda ditemukan. 

Keduanya ditemukan dalam kondisi tersangkut di ranting pepohonan yang tumbuh menjorok ke sungai. Jenazah Nanda ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar 1,3 kilometer. Sementara lokasi penemuan jenazah Erlangga berjarak sekitar 1,4 kilometer dari lokasi kejadian.

Proses evakuasi kedua jenazah korban berjalan dengan lancar. Sesampainya di darat dan melalui proses visum luar oleh petugas Kepolisian setempat, selanjutnya kedua jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Hariyadi menerangkan, sebanyak lima SRU air yang dikerahkan dalam pencarian korban di hari ketiga ini. Proses pencarian dimulai dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. Kemudian secara bergantian, kelima SRU melakukan menuver perahu di beberapa lokasi yang dicurigai.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut