“Sebagai penanggung jawab nanti ada Asisten Pemerintahan dan Kesra, Pak Dodik. kemudian dikoordinator oleh Kabag Kesra dan berkolaborasi dengan OPD lainnya, ada Dinsos, Dikbud, Dinkes, Baznas, dan tentu para camat,” tambah Mas Pj.
Berikutnya, di hari Rabu, ada MAK: Mas Pj Atasi Keluhan. Dimana Pj Ali Kuncoro akan turun langsung bersama OPD terkait untuk mengatasi menindaklanjuti keluhan warga yang masuk di 8 kanal Sapa Mas PJ yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).
Jika tidak ada keluhan yang belum ditangani dalam suatu pekan, Mas Pj bersama OPD pengampu akan turun untuk meninjau dan melihat langsung progres dan respon dari masyarakat sekitar atas keluhan yang sudah ditangani.
“Jadi ini konsepnya seperti yang kemarin baru saja dilakukan. Ada aduan masuk terkait tumpukan sampah di TPS Benpas, lalu kita langsung turun, kerahkan untuk kasih solusi,” ujar sosok yang juga menjabat Kadispora Jatim ini.
Sedangkan di hari Jumat, ada MAK: Mas Pj Atensi Kemajuan. Di hari tersebut, Mas Pj akan fokus untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan kebermanfaatan proyek Pemkot untuk masyarakat. Yakni dengan mengecek ketertiban waktu pelaksanaan, administrasi serta manfaat dari semua pengadaan fisik dan non fisik, baik lelang maupun non lelang.
“Semoga pembaruan yang didasari dengan niat baik dan pengabdian tulus untuk masyarakat Kota Mojokerto ini bisa berjalan sesuai yang rencana dan benar-benar bisa berdampak, membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Mojokerto,” pungkas Mas Pj Ali
Editor : Trisna Eka Adhitya