get app
inews
Aa Read Next : Partai Golkar Resmi Usung Gus Barra sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto di Pilkada 2024

Mencari Bibit Atlet Berbakat, Turnamen Bola Voli SMP se-Mojokerto Dimulai

Rabu, 17 April 2024 | 20:53 WIB
header img
ilustrasi olah raga bola voli. (Foto: depositphotos)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kabupaten Mojokerto memiliki hajat mencari bibit pemain voli melalui turnamen bola voli tingkat SMP se-Mojokerto. Turnamen ini berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto.

Turnamen ini, yang memperebutkan Piala Bupati Cup, dibuka langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati. Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres Mojokerto, AKBP Ihram Kustarto, yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Mojokerto, serta Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Ketua KONI, dan Kepala Sekolah SMP/MTs se-Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Ketua PBVSI Mojokerto menyampaikan harapannya bahwa turnamen ini dapat menjadi ajang pencarian atlet berbakat yang nantinya dapat direkrut oleh Polri melalui jalur prestasi. 

“Untuk adik-adik yang mempunyai cita-cita ingin menjadi Polisi, ada jalur rekrutmen salah satunya lewat bidang olahraga. Dan itu tergantung keputusan penyelenggaraan seleksi dari panitia pusat,” ujarnya.

AKBP Ihram Kustarto menambahkan bahwa di antara peserta turnamen ini, kemungkinan ada yang memiliki kemampuan lebih di bidang olahraga, khususnya voli. 

“Saya berharap ada perwakilan dari Mojokerto untuk hal tersebut,” tambahnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut