get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Bergentayangan di Pasar Mojowarno, Aksinya Viral Terekam CCTV

Polisi Kantongi Identitas Penusuk Pemuda saat Takbir Keliling di Jombang, Pelaku Satu Desa

Rabu, 17 April 2024 | 13:24 WIB
header img
Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas. Foto iNewsSurabaya/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Polsek Mojoagung Jombang angkat suara ikhwal penusukan yang menimpa pemuda bernama Miftahul Khoir (44) di Jalan Raya Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada malam takbir, Selasa (9/4/2024) pukul 21.30 WIB lalu. 

Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas mengatakan, penyelidikan kasus penganiayaan mengakibatkan korban luka berat itu mulai ada titik terang. Yogas menyebut, pihaknya telah mengantongi identitas terduga pelaku. 

"Sudah, saat ini sudah kita kantongi identitas terduga pelakunya, mohon bersabar, lidik masih berjalan," ucap Yogas kepada iNews.id, Rabu (17/4/2024). 

Meski sudah mengantongi identitas pelaku, Yogas belum bisa menyampaikan informasi secara detail karena untuk kepentingan penangkapan. Namun, Yogas membocorkan jika pelaku satu kampung dengan korban warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung. 

"Pelaku satu orang. Satu desa dengan korban. Maaf, detailnya belum bisa kami sampaikan karena untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan agar pelaku tidak kabur lagi," ujar mantan Kabagren Polres Jombang tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut