get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

RSUD Wahidin Sudiro Husodo Hingga MPP Gajah Mada Disidak Pasca Lebaran, Ini Hasilnya

Selasa, 16 April 2024 | 20:48 WIB
header img
Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo saat menggelar sidak di berbagai fasilitas layanan publik di Kota Mojokerto. (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Berbagai pelayanan publik di Kota Mojokerto seperti RSUD Wahidin Sudiro Husodo hingga Mal Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada mendadak disidak. Hal ini dilakukan saat hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Selasa (16/4/2024) dan membuahkan hasil positif. 

Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo mengatakan, pasca libur nasional dan cuti bersama Idulfitri 1445 H, sejumlah layanan publik di Kota Mojokerto menjadi titik lokasi sidaknya. 

“Kita ingin memastikan, seluruh pelayanan yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab dari Pemkot Mojokerto harus dipastikan berjalan dan tidak ada yang terganggu dengan adanya cuti bersama tersebut,” ujar Gaguk.

Sejumlah lokasi yang menjadi jujugan sidak yaitu RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Puskesmas Blooto, dan MPP Gajah Mada. Selain pelayanan publik, pihaknya juga menyidak sejumlah kantor, diantaranya Diskominfo dan DPMPTSP, untuk memastikan kehadiran para ASN.

“Dari hasil rekapan, tidak ada ASN yang membolos. Tapi memang ada beberapa yang tidak masuk karena sakit, ada yang dirawat di rumah sakit,” tambah Gaguk.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut