get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Tebuireng Jombang Sembeli 27 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

Pencuri Merajalela di Jombang, Setelah Mobil Giliran Motor Warga Kauman Raib, Ini Rekaman CCTV-nya

Minggu, 14 April 2024 | 20:51 WIB
header img
Pencuri motor di rumah warga Kauman Mojoagung Jombang terekam CCTV. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

Mudahnya maling masuk pagar halaman rumah pemilik usaha grosir tas tersebut, karena korban lupa mengunci pagar. Akibat kejadian itu, disebut Aan, korban mengalami kerugian kurang lebihbsekitar Rp40 juta seharga motor trail yang hilang. "Kejadian pencurian di wilayah sini sudah tiga kali in," tandasnya. 

Kapolsek Mojoagung Jombang Kompol Yogas, dikonfirmasi iNews.id membenarkan kejadian itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Benar mas (pencurian motor), masih penyelidikan ya," kata Yogas melalui pesan whatsapp.

Sebelumnya, pencuri membobol rumah milik Evi Maisaroh (59) di Desa Puton, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur. Pelaku menggasak mobil Honda Jazz GK51.5 RS MT warna merah dengan nopol S 1457 XC tahun 2016 yang terparkir di garasi rumah korban.

Tak hanya itu, pelaku juga mencuri uang sebanyak Rp10 juta di lemari dalam rumah. Pelaku beraksi ketika pemilik rumah sedang acara halal bi halal keluarga di Malang. Dalam aksinya, pelaku mencongkel lemari yang berisi uang puluhan juta. Kasus pencurian pada Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 12.00 WIB itu telah dilaporkan ke kepolisian setempat dan kini masih dalam penyelidikan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut