get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Polres Jombang Kerja Keras Urai Kepadatan Kendaraan di Jalur Arteri, Arus Jadi Lancar!

Jum'at, 12 April 2024 | 17:39 WIB
header img
Polres Jombang bersama instansi lainnya mengurai kepadatan arus lalu lintas di jalur arteri bandarkedungmulyo. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Polres Jombang berhasil mengurai kepadatan kendaraan di Jalur arteri Kecamatan Bandarkedungmulyo. Jalan nasional itu sempat padat kendaraan imbas pertemuan kendaraan di simpang mengkreng.

Arus lalu lintas pada Jumat (12/4/2024) siang ini terpantau sudah lancar. Namun, potensi kemacetan masih bisa terjadi di jalur arteri itu pada momen tertentu. Seperti ketika ada kereta api melintas di pelintasan Gondangmanis maka penumpukan arus bisa sampai Jembatan Kayen.

Kondisi itu seperti terjadi sebelumnya. Terpantau di pos pengamanan Desa Gondangmanis, arus lalu lintas di jalur arteri Bandarkedungmulyo dari arah Jombang menuju Simpang Mengkreng, Kediri padat.

"Saat terjadi kepadatan kendaraan, petugas yang ada di lapangan langsung bersifat mengurai agar perjalanan pengendara bisa lancar," kata Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui tertulis, Jumat (12/4/2024).

Polres Jombang melakukan pengalihan arus lalu lintas melalui jalur alternatif. Polisi bersama instansi terkait mengurai dengan menggunakan tiga lajur arteri khusus kendaraan dari timur ke barat atau dari arah Jombang ke Kediri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut