get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Kota Mojokerto Lantik 9 Panwascam, 8 Orang Wajah Baru

Partai Golkar Resmi Usung Gus Barra sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto di Pilkada 2024

Senin, 08 April 2024 | 15:53 WIB
header img
Partai Golkar Resmi Usung Gus Barra sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto. Foto iNewsMojokerto/ihya

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Partai Golkar telah menambah daftar pilihan yang menarik untuk Pilkada 2024 dengan mengusung Muhammad Albarra, atau yang akrab disapa Gus Barra, sebagai bakal calon Bupati Mojokerto. Langkah ini disusul dengan pemberian surat tugas langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang menjadi sorotan dalam acara konsolidasi dan buka bersama.

Surat tugas tersebut menjadi penegasan atas dukungan penuh dari Partai Golkar terhadap Gus Barra, yang merupakan putra pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah. Dalam momen yang penuh makna ini, Gus Barra menerima surat tugas tersebut dengan didampingi oleh KH Asep Saifuddin Chalim, pendiri Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Keputusan ini turut memisahkan Gus Barra dari Ikfina Fahmawati, pasangannya dalam Pilkada 2021. Meski demikian, Gus Barra mengungkapkan kesediaannya untuk terus bekerja sama dengan Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada 2024.

Proses seleksi yang dilakukan oleh Partai Golkar menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara calon kepala daerah dengan partai. Gus Barra pun menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar dan berjanji untuk terus berkomunikasi dan berjuang bersama dalam pemilihan mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut