get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Kota Mojokerto Mulai Buka Penjaringan Bacawali-Bacawawali

Golkar Jatim Siapkan 25 Kader Untuk Bertarung Di Pilkada 2024

Minggu, 07 April 2024 | 22:31 WIB
header img
Ketua DPD I Partai Golkar Jatim Sarmuji. (Foto: iNews)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - DPD Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) telah memberikan rekomendasi nama-nama kader yang akan meramaikan bursa Pilkada jatim 2024. Setidaknya, Ada 25 daerah yang bakal direkomendasikan ke DPP untuk maju di Pilkada 2024

Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji mengatakan, ke-25 kader yang disiapkan menjadi calon Bupati/Wali Kota tersebut telah dipanggil khusus oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sabtu (6/4/2024) lalu. Kehadiran para kader Golkar Jatim itu juga bebarengan dengan hadirnya seluruh kader terbaik dari Partai Golkar yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. 

“Intinya, kami sudah menyiapkan kader terbaik untuk berkompetisi perebutan kursi kepala daerah dalam Pilkada,” katanya, Minggu (7/4/2024).

Sarmuji mengatakan, para kader itu mendapat pengarahan dari ketua umum terkait persiapan Golkar menghadapi pilkada serentak 2024 di wilayahnya masing-masing. Dengan adanya pengarahan ini, ia optimis mampu membuat partai Golkar mampu menambah jumlah kemenangan Pilkada seiring dengan penambahan kursi legislatif Partai Golkar yang mengalami kenaikan signifikan di sejumlah daerah. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut