get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Tebuireng Jombang Sembeli 27 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat

Diduga Ceroboh Menyeberang Jalan, Motor SupraX Tertabrak GL di Jombang, Penjual Tahu Luka Berat

Minggu, 07 April 2024 | 13:15 WIB
header img
Motor Supra X Tertabrak GL di Jombang, Penjual Tahu Luka Berat. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan antara motor Honda Supra x 125 nopol S 4181 OBM dengan GL 100 nopol L 2285 FD terjadi di Jalan Raya Desa Denanyar Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Sabtu sore (6/4/2034) sekitar pukul 17.00 WIB

Peristiwa itu diduga diakibatkan pengendara motor supra X 125 ceroboh kurang memperhatikan depan saat menyeberang jalan sehingga tertabrak GL yang berjalan dr arah berlawanan. Akibatnya satu orang penjual tahu mengalami luka berat

"Pengendara motor GL luka berat, sementara yang mengendarai Supra X luka ringan. Semua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis," kata salah satu warga setempat, Putri (32) di lokasi kejadian. 

Awalnya, motor honda supraX dikendarai Jainuri (63) warga Desa Tunggorono, Jombang melaju dari arah selatan ke utara di jalur timur. Mendekati lokasi kejadian, Jainuri menyeberang ke arah barat tanpa memperhatikan depan. 

Nahas, bersamaan itu dari arah berlawanan atau dari utara ke selatan meluncur kendaraan GL 100 yang dikendarai penjual tahu Joko Prasetyo (26) warga Desa Morang Kecamatan Kare Kabupaten Madiun. Karena jarak cukup dekat, Joko tak sempat menghindar sehingga menabrak motor SupraX tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut