get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Ramadan Berkah, Paguyuban Pedagang Mobil Jombang Bagi 5.000 Takjil dan Santunan Yatim

Sabtu, 06 April 2024 | 05:17 WIB
header img
PPMJ berbagi takjil Ramadan di Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah yang penuh berkah, Paguyupan Pedagang Mobil Jombang atau PPMJ sebar ribuan paket takjil kepada para pengendara dan pengguna jalan di sejumlah titik lokasi di Kota Santri, Jumat (5/4/2024). 

Sekretaris PPMJ Amin Tohari mengatakan pada Sebar Takjil Ramadan 1445 Hijriah ini, pihaknya membagikan sebanyak 5.000 paket takjil kepada masyarakat dan pengendara jalan di tiga titik lokasi. Yakni di pinggir jalan Stadion Jombang; Gerdu papak Parimono; dan Pertigaan atau simpang tiga Kecamatan Ngoro, Jombang. 

”5.000 paket takjil ini merupakan hasil dari partisipasi teman-teman PPMJ. Kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan semua orang di bulan Ramadan ini,” katanya.

Dikatakan Amin, kegiatan ini rutin tiap tahun digelar  sebagai kentuk kepedulian PPMJ untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah. PPMJ yang anggotanya berjumlah 300 ini berharap kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Khususnya bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah,” ujar Amin yang ikut langsung membagikan takjil bersama anggota dan pengurus PPMJ.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut