get app
inews
Aa Read Next : Edan! Suami di Mojokerto Jual Istri untuk Threesome di Hotel sambil Bawa Anaknya yang Masih Kecil

4 Karang Taruna di Mojokerto Serentak Renovasi Musala dan Pos Kamling hingga Lapangan Voli

Kamis, 04 April 2024 | 15:24 WIB
header img
Anggota karta Heppiii Community di Mojokerto saat ini sedang menggalakkan kegiatan Ramadhan Heppiii. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Berbagai kegiatan positif digelar oleh anggota Karang taruna (karta) yang tergabung dalam Heppiii Community Mojokerto. Seperti merenovasi pos kamling hingga renovasi musala hingga lapangan voli.

Koordinator Karta Heppiii Community Mojokerto Panji Layang Sandy mengatakan tema yang diusung dalam Ramadhan Heppiii 2024 itu adalah Bersama Melakukan Kebaikan. Semua karta yang terlibat ini diarahkan pada kegiatan yang sedang dibutuhkan masyarakat, seperti renovasi fasilitas umum.

"Ramadhan Heppiii di Mojoketrto dilangsungkan di empat karta, yakni Karta Mahatva Yodha Petak yang melakukan renovasi pos kamling warga. Kemudian ⁠Karta Ngembeh memilih untuk melakukan renovasi lapangan voli, lalu ada remaja masjid (⁠Remas) Masjid Al-hidayah Sawo yang renovasi musala, dan ⁠Karta Tunas Muda Suru renovasi pos kamling," kata pria yang akrab disapa Panji ini, Kamis (4/4/2024).

Selain di Mojokerto, kegiatan Ramadhan Heppiii juga serentak dilaksanakan di puluhan kabupaten kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, serta daerah Kalimantan seperti di Pangkalan Bun hingga Banjarmasin.

Selain, Kegiatan Ramadhan Heppiii yang fokus dalam pembangunan desa, dalam waktu bersamaan juga digelar kegiatan Heppiii Ngabuburit yang lokasinya dipusatkan di area perkotaan. Kegiatan Heppiii Ngabuburit ini melibatkan komunitas anak-anak muda urban 76 Heppiii Community seperti extreme sport, BMX, skate board, mural, musik hiphop, dan lain-lain. Ada juga kegiatan lain yakni Safari Ramadhan yang diikuti oleh karta serta warga sekitar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut