get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara PWI Dukung Peningkatan Investasi di Jombang

Edan! Suami di Mojokerto Jual Istri untuk Threesome di Hotel sambil Bawa Anaknya yang Masih Kecil

Rabu, 03 April 2024 | 14:56 WIB
header img
MR (23) warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, pelaku penjual istri untuk layanan threesome. Foto: iNews/Sholahudin

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Edan. Kelakuan MR (23) warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, sungguh keterlaluan. Bagaimana tidak, dia menjual istrinya untuk layanan seks threesome di hotel sambil membawa dua anaknya yang masih kecil.

Pelaku MR ditangkap anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota di kamar hotel Jalan Empu Nala, Kota Mojokerto, saat menjual istrinya kepada pria hidung belang.

Saat penangkapan, polisi juga menemukan dua anak pelaku berada di satu kamar hotel tersebut yang salah satunya masih berusia 3 tahun. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto Kota, AKP Ahmad Rudi Zaini, menyatakan bahwa kasus ini dimulai dari laporan masyarakat dan patroli cyber Polresta Mojokerto.

Informasi tersebut kemudian diikuti dengan penggerebekan di sebuah hotel yang digunakan sebagai tempat transaksi.

"Ketika diperiksa, pelaku mengakui bahwa ia menawarkan istrinya kepada pria melalui WhatsApp dan Facebook dengan harga Rp1,5 juta untuk melakukan threesome," kata Rudi pada hari Rabu (3/4/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut