get app
inews
Aa Read Next : Serius Maju Pilbup, Gus Barra Jadi Pendaftar Pertama Serahkan Formulir ke PAN Mojokerto

Gus Barra Dapat Restu Partai Demokrat Maju Pilbup Mojokerto

Kamis, 04 April 2024 | 14:47 WIB
header img
Gus Barra dapat rekom maju Pilbup dari Partai Demokrat. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Partai Demokrat telah memutuskan untuk mendukung Muhammad Albarra, yang lebih dikenal sebagai Gus Barra, sebagai calon Bupati Mojokerto dalam Pilkada 2024 yang akan datang.

Dukungan ini bukanlah keputusan yang diambil dengan sembarangan. Bahkan, dukungan ini telah mendapatkan persetujuan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang disampaikan secara langsung kepada Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak.

Emil Dardak, dalam pidatonya, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat ke DPP Demokrat yang menyatakan dukungan mereka terhadap Gus Barra dalam Pilbup Kabupaten Mojokerto.

"Surat itu kami kirim atas restu dan atas petunjuk (AHY). Bahwa mas AHY telah merestui pencalonan Gus Barra," jelas Emil Dardak di kampus Abdul Chalim, Desa Bendungjati, Kecamatan Pacet, pada Rabu (3/4/2024) malam.

Emil Dardak menambahkan, surat dukungan untuk Gus Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto tersebut merupakan hasil dari konsultasi langsung dengan AHY.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut