SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada memastikan layanan bagi pelanggan selama periode lebaran tetap dapat berjalan. Unit produksi air PDAM juga tetap berjalan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono mengatakan, komplain selama Lebaran juga akan tetap dilayani.
“Tidak ada masalah, tetap sama seperti biasanya. Komplain juga tetap bisa dilayani,” jelas Arief, Selasa (2/4/2024).
Ia menghimbau, agar warga yang berlangganan PDAM mengunduh aplikasi CIS (customer information system) untuk menyampaikan keluhan. khususnya selama masa lebaran kali ini.
Aplikasi itu memuat fitur catat meter mandiri, pengaduan pelanggan, pendaftaran pemasangan sambungan baru, update informasi layanan PDAM, informasi tagihan air, pembayaran tagihan air, serta informasi lainnya.
Editor : Trisna Eka Adhitya