get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Bergentayangan di Pasar Mojowarno, Aksinya Viral Terekam CCTV

Sisa Pembakaran Menyambar Elpiji, Pabrik Makanan Ringan di Jombang Lebih Ludes Terbakar

Minggu, 24 Maret 2024 | 11:37 WIB
header img
Pabrik makanan ringan di Jombang Terbakar. Foto iNewsSurabaya/ist

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Si Jago merah mengamuk di Jombang Jawa Timur terbakar, Minggu (24/2/2024) dini hari tadi. Kali ini yang menjadi sasaran tempat usaha pembuatan makanan ringan tradisional yang berlokasi di Desa Sukosari Kecamatan Jogoroto

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran hebat yang menghanguskan bangunan pabrik milik Abdul Rohman Sholeh (40) tersebut. Namun, kerugian akibat lalapan api tersebut ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, api diduga berasal percikan pembakaran pada tungku yang kemudian menyambar gas elpiji di dalam pabrik tersebut. Kejadian itu di saat karyawan pabrik sudah pulang ke rumah. 

Menurut keterangan Burhan, para karyawan pabrik kerja lembur hingga pukul 00.30 WIB. Setelahnya itu mereka pulang ke rumah masing masing. Sekitar pukul 02.30 WIB, pemilik usaha mengetahui lewat CCTV bila ada percikan api dari dalam lokasi pabrik yang makin lama makin membesar.

Melihat kobaran api makin besar, Rohman berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. Namun, api dengan cepat membesar. "Pemilik usaha berteriak meminta tolong warga sekitar untuk membantu memadamkan api dan berusaha menghubungi pemadam kebakaran," kata Burhan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut