get app
inews
Aa Read Next : Sugiat Tegaskan Maju Calon Bupati Jombang, Rekomendasi Partai Gerindra Masih Proses

Dukung Gus Fawait di Pilkada Jember, Masyarakat Sumbangkan Domba 

Sabtu, 23 Maret 2024 | 20:40 WIB
header img
Gus Fawait menerima sumbangan domba dari pendukungnya. (istimewa).

SURABAYA - Dukungan terhadap Politikus Partai Gerindra Muhammad Fawait untuk maju di Pilkada Jember terus mengalir. Kali ini dari komunitas pedagang sapi dan domba Jember. 

Para pedagang itu mendatangi Fawait dengan menyerahkan beberapa domba dagangannya. Domba itu diserahkan untuk membantu biaya pencalonan Fawait nanti. 

Ketua pedagang sapi dan kambing kecamatan Mayang Jember Munasip, mengatakan, pihaknya berharap betul Gus Fawait maju dalam Pilkada Jember November mendatang. Karena itu dia juga berharap Partai Gerindra memberikan tiket untuk jagonya tersebut. 

"Kami memohon dengan sangat kepada Pak Prabowo agar merekomendasikan Gus Fawait di pilkada Jember. Kami siap memberikan dukungan penuh dan berjuang bersama," katanya.

Munasip mengatakan sudah saatnya Jember dipimpin anak muda yang memiliki pemikiran luas seperti Fawait. Pasalnya, kesejahteraan masyarakat belum merata. 

"Kami yakin, di bawah kepemimpinan Gus Fawait, mampu membawa masyarakat Jember terentas dari kemiskinan," katanya. 

Sebagai bukti dukungan, Munasip mengaku seluruh pedagang sapi dan kambing di Jember sepakat untuk menyerahkan kambing dagangannya. "Kami gotong royong menyerahkan kambing domba untuk membantu perjuangan Gus Fawait dalam pilkada. Kami hanya punya kambing yang bisa kami sumbangkan sebagai bentuk komitmen kami memberikan dukungan," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut