get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Bergentayangan di Pasar Mojowarno, Aksinya Viral Terekam CCTV

Terima Aduan Jalan Rusak, Dinas PUPR Jombang Sigap Lakukan Perbaikan

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:21 WIB
header img
Kepala Dinas PUPR Jombang. Foto iNewsMojokerto/Dok.Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jombang sigap melakukan perbaikan jalan rusak yang ada di wilayah setempat seusai menerima aduan dari masyarakat.

Seperti jalan rusak yang ada di Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Kondisi jalan berlubang dan membahayakan pengendara yang melintas di jalan raya tersebut. 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jombang Jawa Timur Bayu Pancoroadi mengungkapkan pihaknya telah menerima adanya laporan jalan rusak tersebut dari masyarakat sekitar.

"Kami sudah menerima laporan dan akan segera menindaklanjuti dengan melakukan perbaikan," kata Bayu saat dikonfirmasi, Kamis (21/3/2024). 

Disebut Bayu, ruas jalan rusak di Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek itu rusak dan berlubang  dampak intensitas hujan tinggi ditambah dengan jalan yang kerap dilewati kendaraan berat.

"Jalan tersebut sudah masuk dalam perencanaan perbaikan kami dan secepatnya akan kita tangani. Mohon bersabar karena tim kita juga terbatas," kata Bayu.

Dikatakan Bayu, ada empat tim yang beroperasi secara optimal dalam menangani perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Jombang. Mereka setiap hari keliling, tetapi kalau misalnya lokasi yang padat mereka kerja lembur. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut