get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Penuhi Harapan Warga, Dinas PUPR Jombang Perbaiki Jalan Rusak, Pengendara Nyaman!

Senin, 25 Maret 2024 | 12:23 WIB
header img
Petugas melakukan perbaikan jalan Ngadirejo, Kecamatan Diwek, Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Jalan rusak dan berlubang di Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang kini telah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat. Perbaikan jalan itu merespons keluhan warga sekitar.

Di lokasi, tampak tim dari Dinas PUPR setempat melakukan penambalan dengan menggunakan alat berat mini. Beberapa titik jalan yang awalnya berlubang ditutup aspal agar pengendara nyaman saat melintas.

"Alhamdulillah jalan yang rusak dan berlubang sudah diperbaiki oleh pemerintah. Jadi, warga yang lewat sini nyaman, tidak khawatir celaka," kata salah satu pengguna jalan, Amrullah. 

Senada disampaikan warga lain, Adi. Diakuinya, sepekan sebelumnya ia mengeluh karena jalan alternatif itu rusak. Jalan berlubang lumayan besar, dengan panjang hampir 1 meter dan lebar sekitar 50 centimeter. Ketika lewat, terutama saat hujan harus lebih hati-hati agar tidak terjerembab pada lubang jalan.

"Terima kasih sudah diperbaiki dengan ditambal di jalan yang berlubang. Semoga awet," kata Adi yang setiap hari melintas di Jalan penghubung antar desa tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut