get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tanding 16 Besar Asian Games Indonesia U-24 Vs Uzbekistan, Live RCTI dan Streaming VIsion +

Janji Manis Pelatih Shin Tae-yong, Habisi Vietnam Demi Suporter Fanatik Timnas Indonesia

Kamis, 21 Maret 2024 | 04:09 WIB
header img
Pelatih Shin Tae-yong berjanji akan menghabisi Vietnam Demi Suporter Fanatik Timnas Indonesia. Foto iNewsSurabaya/Okezone

 Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (20/3/2024) pukul 20.30 WIB. Laga ini merupakan laga lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Para pencinta sepakbola Tanah Air sangat antusias untuk menyaksikan laga tersebut. Bagaimana tidak, tiket yang sudah dijual sejak awal Maret telah habis terjual pada Rabu (20/3/2024) dini hari WIB. Maka bisa dipastikan, stadion berkapasitas 77 ribu penonton itu akan dipenuhi lautan manusia.

Setelah laga pertama, Timnas Indonesia akan melawat ke markas Vietnam pada pertandingan kedua. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa 26 Maret 2024.

Sebagai pengingat, Timnas Indonesia saat ini masih terkunci di dasar klasemen Grup F dengan satu poin buntut dari kekalahan kontra Irak dan imbang lawan Filipina. Sementara itu, Vietnam duduk di posisi dua dengan tiga poin berkat satu kemenangan dan satu kali kalah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut