get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Pencuri Bergentayangan di Pasar Mojowarno, Aksinya Viral Terekam CCTV

Balap Liar Jelang Buka Puasa di Jombang Langsung Disikat Polisi, 26 Motor Disita

Minggu, 17 Maret 2024 | 21:16 WIB
header img
Motor pelaku balap liar disita di Polsek Mojoagung Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Marak aksi balap liar menjelang buka puasa Ramadan di Ringroad Mojoagung, Jombang meresahkan masyarakat setempat dan pengguna jalan. Pelakunya sekelompok anak-anak remaja.

Meski lokasi itu kerap dirazia petugas gabungan, namun pelaku balap liar tetap bandel. Pada, Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 16:30 WIB, kepolisian yang mendapat laporan adanya balap liar, langsung bergerak menuju lokasi. 

Benar saja, di Ringroad Mojoagung Jombang ada puluhan anak muda ngabuburit sembari menonton balap liar. Mengetahui polisi datang, mereka kocar kacir menghindari tangkapan korps seragam coklat. 

Pun begitu, polisi yang sudah siaga, berhasil menangkap puluhan orang dan menggiring mereka ke kantor Polsek Mojoagung Jombang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas mengatakan, pihaknya mendapat keluhan dari warga yang resah dengan adanya aksi balap liar. Bahkan, itu dilakukan saat ramai warga yang menanti datangnya waktu berbuka puasa.

"Setelah ada keluhan warga, 8 personel kami turun ke lokasi melakukan razia dan mengamankan 26 kendaraan sepeda motor," ucap Yogas dikonfirmasi INews.id, Minggu (17/3/2024) malam.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut