get app
inews
Aa Read Next : Ketersediaan BBM dan Elpiji di Jawa Timur Aman, Polda Bakal Cek Kondisi Lapangan

Kecelakaan Maut di Tol Kejapanan, Mobil Mewah Porsche vs Livina, Gawat Sang Istri Masuk Rumah Sakit

Minggu, 17 Maret 2024 | 17:28 WIB
header img
Kecelakaan Maut Mobil Mewah Porsche vs Livina di Tol Kejahatan Sidoarjo. Foto iNewsMojokerto/tangkap layar

SIDOARJO, iNewsMojokerto.id - Pada Minggu siang, kecelakaan tragis terjadi di Tol Kejapanan arah Porong, menghebohkan warga sekitar. Tabrakan dahsyat antara mobil mewah Porsche 911 Carrera S dan mobil Livina mengguncang jalan tol sekitar pukul 11.50 WIB, dekat pintu Tol Kejahatan menuju Porong, Sidoarjo.

Menurut laporan Iptu Dodik Eko Susanto, Panit PJR Jatim 2, kecelakaan itu melibatkan Porsche Carrera berwarna hijau dengan nomor polisi B 333 LKA dan Livina dengan nomor polisi L 1946 ACY. Tabrakan mengerikan itu terjadi di KM 768.400B, hanya sekitar satu kilometer setelah gerbang Tol Kejapanan arah Porong.

"Mobil Livina, yang dikemudikan oleh seorang bapak bersama istri dan anaknya, bergerak di lajur tengah dengan kecepatan sedang. Namun, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh Porsche yang melaju dengan kecepatan tinggi, menyebabkan Livina tergeser ke lajur kanan," ungkapnya.

Kecelakaan mengerikan ini menyebabkan bagian belakang hingga tengah mobil Livina hancur, begitu juga dengan bagian depan mobil Porsche hijau tersebut. Pengemudi mobil Livina mengalami luka di kepala bagian belakang, sementara istri yang duduk di bagian tengah kiri mengalami luka serius di leher.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut