get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Ini Jadwal Jam Buka Pelayanan Publik Pemkot Mojokerto Selama Bulan Ramadhan

Senin, 11 Maret 2024 | 17:37 WIB
header img
Pj Wali kota saat melakukan sidak layanan publik di MPP Gajah Mada pasca libur panjang cuti bersama beberapa waktu lalu. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Memasuki bulan Ramadhan, Pj Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro memastikan pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada tetap berjalan normal. Layanan yang dimaksud Ali utamanya adalah terkait pelayanan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. 

"Pelayanan di MPP Gajah Mada tetap buka seperti biasanya, saat sebelum Ramadan. Senin sampai Jumat jam 8 pagi hingga dua siang. Bahkan yang weekend juga tetap buka," ujar Ali, Senin (11/3/2024).

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut diketahui selama ini telah beroperasi setiap hari. Yakni Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB dan Sabtu-Minggu jam 08.00-11.00 WIB. 

Sedangkan secara umum, beragam jenis layanan dari 24 instansi lainnya, beroperasi setiap Senin-Jumat.

Selain di MPP Gajah Mada, pelayanan yang dilakukan oleh 18 kantor kelurahan se-Kota Mojokerto juga akan berlangsung seperti biasa. Sesuai jam kerja yang ditetapkan oleh pemda, yakni Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut