get app
inews
Aa Read Next : Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Empat Desa di Jombang Boyong Piala

Kabupaten Jombang Pamer Piala Adipura ke-14, Diarak Keliling Kota

Rabu, 06 Maret 2024 | 21:33 WIB
header img
Kirab Piala Adipura 2023 Kabupaten Jombang/Pemkab Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pj Bupati Jombang Sugiat melakukan kirab atau arak-arakan piala Adipura 2023 yang didapatkan dari KLHK RI. "Pamer" Piala Adipura itu mulai dari Tugu Adipura Jl Gus Dur dan berakhir di Alun-Alun setempat

Arak-arakan membawa Trophy Adipura itu sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat Kota Santri yang telah berperan aktif dalam mendukung program kebersihan, dan pengelolaan sampah. 

Piala Adipura tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak yang telah menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman. Oleh karena itu, Piala Adipura ini merupakan kebanggaan bersama warga Jombang.

Pj Bupati Jombang, Sugiat mengatakan Piala Adipura 2023 adalah hasil kerja bersama masyarakat, kader lingkungan dan seluruh tenaga kebersihan, serta penggiat lingkungan yang telah bekerja bersama hingga tercapainya Piala Adipura.

Adipura merupakan penghargaan yang diberikan atas komitmen pemerintah Kabupaten atau Kota dalam pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau secara berkelanjutan.

"Kita akan terus berkomitmen untuk bersama, berkolaborasi mewujudkan Jombang yang lebih baik, Jombang yang lebih bersih, indah dan nyaman, demi pembangunan merata dan berkelanjutan," kata dia. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut