get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Hylo Open 2023 Hari Ini, Ada 3 Wakil Indonesia Berlaga

Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:57 WIB
header img
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang atas unggulan ketiga, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, dari Korea Selatan di 32 besar French Open 2024. (Foto: PBSI)

PARIS, iNewsMojokerto.id - Pertarungan yang memukau tersaji di Adidas Arena, Paris saat duo dinamis Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil mengalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Kim So Yeong dan Kong Hee Yong, dalam pertandingan 32 besar French Open 2024. Dengan comeback yang menegangkan, Apriyani/Fadia, atau Prifad, membalikkan keadaan untuk menang dengan skor 14-21, 21-17, dan 21-8.

Kemenangan ini membawa Prifad ke babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi pemenang dari pertarungan antara Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan dari China dan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dari Hong Kong.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan kedua pasangan saling bertukar serangan yang cekatan, membawa skor ke posisi imbang 5-5. Reli yang memukau terus berlanjut, dengan Prifad berhasil unggul tipis 11-10 di interval gim pertama.

Namun, pasca interval, pasangan Merah-Putih mengalami beberapa kesalahan sendiri, membuat mereka tertinggal 11-17. Kim/Kong memanfaatkan kesempatan ini dengan permainan bertahan yang tangguh, memaksa Prifad menyerah di gim pertama dengan skor 14-21.

Tidak tergoyahkan, Prifad memulai gim kedua dengan semangat yang baru, memimpin 4-1. Kim/Kong tidak tinggal diam, bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun, Prifad menunjukkan kekuatan sejati mereka, melepaskan serangan demi serangan yang efektif, dan berhasil menjauh dengan skor 16-11.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut