get app
inews
Aa Read Next : Bapak dan Anak Korban Perahu Tambang di Sungai Kalimas Ditemukan Tewas

Pria di Mojokerto Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

Jum'at, 01 Maret 2024 | 08:53 WIB
header img
Petugas PMI berusaha mengeluarkan korban yang terjepit di antara roda. (Foto//Sholahudin).

MOJOKERTO - Seorang laki-laki di Mojokerto tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api Doho, di pelintasan Desa Damarsih, Kecamatan Mojoanyar, Kamis (29/2/2024) malam. Tubuh korban masuk ke kolong gerbong dan terseret hingga ke Stasiun Kota Mojokerto. 

Proses evakuasi korban bernama Misbakhul Munir (23), warga Desa Gayaman ini sempat menyulitkan petugas. Sebab, posisinya terjepit di antara roda gerbong. Beberapa kali polisi dan relawan PMI Kota Mojokerto berusaha mengevakuasi korban, namun gagal. 

Petugas dan relawan akhirnya mendatangkan petugas pemadam kebakaran untuk membawa alat potong gerinda dan memotong seling yang menjepit korban. Setelah dua jam akhirnya tubuh korban berhasil dikeluarkan dan dievakuasi ke rumah sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Kanit Reskrim Polsek Magersari AKP Yuli Putro, mengatakan, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan bahwa ada orang tertabrak kereta api. Dari hasil keterangan masinis, korban sengaja menabrakkan diri ke kereta api (bunuh diri) di sekitaran Desa Damarsih. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut