get app
inews
Aa Read Next : Gudang di SMPN 3 Kota Mojokerto Kebakaran, Satpam Berusaha Padamkan Api

Kecelakaan Mengerikan di Jombang, Satpam Terlempar Masuk Kolong Mobil

Rabu, 28 Februari 2024 | 16:59 WIB
header img
Sepeda motor korban rusak usai terlibat kecelakaan dengan mobil pikap di Betek Mojoagung Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

Menurut Krido, korban terlempar ke kanan dari motor lalu terguling-guling sejauh kurang lebih empat meter dari lokasi terjatuh. Dari arah berlawanan melaju mobil grand max pikap nopol AB 8360 UK dikemudikan Nurul Musyafani, laki laki, 56 tahun, warga Desa Janti Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

“Korban terguling-guling menabrak mobil dan jatuh di bawah kolong mobil pikap,” katanya.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut, disebut Krido, langsung mendekat dan berusaha menolong korban. Menurut Krido, korban masih hidup alias selamat.

“Satu orang luka di sini (bagian wajah) kiri, langsung dibawa ke rumah sakit PKU Muhammadiyah. untuk sopir mobil pikap selamat,” kata Krido menegaskan.

Polisi kemudian tiba dilokasi setelah kejadian itu. Polisi melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi serta mengamankan barang bukti. Polisi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan itu dengan alasan masih penyelidikan. 

“Kami sudah olah TKP dan mengamankan barang bukti ke kantor Satlantas Polres Jombang. Untuk penyebab kecelakaan masih kami dalami," kata Kanigakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto dalam keterangannya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut